img_title
Foto : 8days

IntipSeleb AsiaSimbol seks China era 90-an Christy Chung baru-baru ini kena nyinyiran dari warganet. Niat hati ingin joget seksi memakai lagu dari BLACKPINK, ia malah dikatai sok muda.

Padahal, ia tampil memakai dress pink dengan gaya rambut kekinian yakni menguncir rambutnya dengan dua bagian. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Simbol Seks China

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Bagi kalian para penggemar film China, siapa yang tak mengenal sosok cantik nan seksi hingga dijuluki simbol seks China era 90-an, Christy Chung? Ia merupakan salah satu aktris China yang lahir di Kanada dan sukses di dunia hiburan. Ia mulai dikenal publik ketika tampil beradu akting dengan aktor papan atas, Jet Li.

Beberapa kali Christy Chung berperan bersama dalam sebuah film layar lebar dengan Jet Li. Diantaranya adalah Tai Chi Master dan The Bodyguard from Beijing.

Tak hanya berbakat dalam berakting, wajah dan paras Christy Chung saat menjajaki kariernya sangat sensual dan memukau banyak penonton. Banyak wanita yang mengidamkan wajah serta tubuh Christy Chung yang menjulang tetapi tetap seksi.

Topik Terkait