img_title
Foto : The Guardian

IntipSeleb AsiaKakek Sugiono merupakan sebutan orang Indonesia, kepada seorang pria lansia berusia 86 tahun di Jepang. Kakek tua itu diketahui bernama Shigeo Tokuda, yang dikenal sebagai pemain film dewasa di Jepang.

Viral, sosok kakek tua itu sedang di Indonesia karena kelakuannya tertangkap kamera sedang ikut sebuah tahlilan. Apa benar dia Kakek Sugiono? Baca artikel di bawah ini.

Lakukan 300 Video Panas

Instagram/@_kakek_sugiono_
Foto : Instagram/@_kakek_sugiono_

Tak disangka seorang kakek masih bisa memproduksi sebuah film dewasa, di usianya yang sudah menginjak 86 tahun. Bahkan berdasarkan data film di Jepang, Kakek Sugiono atau Shigeo Tokuda sudah memproduksi hingga 300 video panas.

Kakek itu tetap berstamina walau sudah menginjak usia tua. Dia pun kerap beradu akting dengan wanita muda dalam produksi film dewasa. Hingga kini film-film Kakek Sugiono masih ditonton oleh banyak orang di situs dewasa.

Kakek Sugiono bercerita dirinya terjun ke industri film dewasa saat memasuki usia 60 tahun. Hal itu diungkapkan lewat channel YouTuber asal Indonesia, Daisuke Botak yang mewawancarai secara ekslusif Kakek Sugiono di Jepang.

Topik Terkait