img_title
Foto : Instagram/folkative

IntipSeleb Asia – Film One Piece RED sudah ditayangkan di beberapa bioskop kesayangan Tanah Air. Film ini menjadi film terlaris nomor 1 di Jepang di tahun 2022 dan diketahui meraup keuntungan sebesar Rp1 triliun lebih.

Tak hanya di Jepang, penggemar One Piece di Indonesia juga antusias menyambut film garapan Eiichiro Oda ini. Namun tak seperti biasanya, penggemar One Piece di Indonesia terlihat membuka warteg gratis bagi yang membutuhkan sebagai bentuk syukuran film One Piece RED tayang di Tanah Air. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Buka Warteg Gratis

instagram/folkative
Foto : instagram/folkative

Bukan rahasia umum lagi penggemar One Piece di Indonesia tak kalah banyak dari Jepang. Bahkan, para penggemar sangat antusias menyambut film One Piece RED yang resmi ditayangkan sejak 21 September 2022.

Hal ini terlihat dari tiket gala premier film One Piece RED yang langsung ludes saat tayang pada 17 September 2022. Padahal harga tiket gala premier film ini dikenakan biaya sebesar Rp850.000

Uniknya, salah satu penggemar One Piece di Indonesia merayakan syukuran yang menjadi sorotan publik. Sebab, berbeda dari yang lain, mereka merayakan syukuran film One Piece RED tayang di Indonesia dengan membuka warteg gratis bagi yang membutuhkan.

Topik Terkait