img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kareena Kapoor mengejutkan penggemarnya setelah tiba-tiba membuka akun Instagram. Seperti diketahui, meski telah puluhan tahun berkarir di Bollywood, Kareena memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tidak memiliki akun media sosial.

Padahal, sang kakak, Karisma Kapoor dan rekan-rekan artis lainnya, seperti Kajol, Salman Khan hingga Shah Rukh Khan sudah lama memiliki Instagram dan telah mengumpulkan jutaan pengikut. Dalam satu hari, Kareena pun telah mengumpulkan ratusan ribu pengikut dan mendapat verifikasi. Tapi unggahan pertama Kareena menjadi pertanyaan loh! Kenapa ya? Simak yuk!

Sudah centang biru

Kareena Kapoor

Kareena selama ini memang dikenal bukan sebagai artis yang kerap mengumbar kehidupan pribadinya. Bahkan sejak menjalin hubungan sampai menikah dengan Saif Ali Khan, Kareena Kapoor begitu tertutup. Tampaknya itu menjadi salah satu alasan Kareena enggan membuka akun Instagramnya.

Maka tidak heran kalau banyak selama puluhan tahun berkarir dia belum juga membuka akun media sosial pribadinya. Sehingga banyak orang yang sering salah mengira akun fanbase-nya di Instagram, @therealkareenakapoor sebagai miliknya. Padahal, akun itu dikelola oleh salah satu penggemarnya di Indonesia.

Tapi kini penantian penggemar Kareena Kapoor berakhir. Tepat pada Kamis, 5 Maret 2020, istri Saif Ali Khan itu membuka sendiri akun Instagram pribadinya dan memajang foto kecilnya sebagai foto profil, gemes!

Topik Terkait