img_title
Foto : Instagram/viralbhayani

IntipSeleb AsiaKajol tampaknya menghadiri Durga Puja, festival tahunan yang diadakan di India untuk memuja dewi Durga dari agama Hindu. Tak hanya Kajol tampak hadir Rani Mukerji, Ranbir Kapoor, dan juga Jaya Bachchan.

Namun yang menjadi sorotan, Kajol sempat menyuruh Jaya Bachchan untuk melepas masker. Gaya pemeran Kuch Kuch Hota Hai ini malah disangka sedang memakai narkoba. Kok bisa? Langsung scroll artikelnya!

Kajol Nyuruh Jaya Bachchan Lepas Masker

Festival Durga Puja kembali diadakan di tahun 2022 ini setelah 2 tahun tak bisa digelar lantaran pandemi COVID-19. Tak hanya memuja dewi Durga, festival yang digelar setiap tahunnya ini juga diadakan untuk mencari berkah dan bertemu orang yang mereka cintai selama waktu perayaan.

Kajol tampaknya tak mau ketinggalaan untuk merayakan festival tersebut. Tampak juga hadir beberapa artis India lainnya, seperti Rani Mukerji, Ranbir Kapoor, dan Jaya Bachchan.

Yang menjadi sorotan, Kajol sempat berbicang dengan Jaya Bachchan. Keduanya langsung menjadi sorotan sebab pernah terlibat dalam film ikonik yakni Kabhi Kushi Kabhie Gham.

Topik Terkait