img_title
Foto :

IntipSeleb – Tidak hanya orang biasa, sejumlah selebriti Bollywood juga pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Menjalani komitmen sebagai pasangan suami-istri bukanlah suatu hal yang mudah, Banyaknya rintangan membuat sebagian orang menyerah dan memutuskan untuk mengakhiri ikatan pernikahan.

Setidaknya terdapat delapan selebriti Bollywood yang memilih untuk berpisah dengan pasangannya. Karena tidak kunjung dipertemukan dengan jodoh, sampai membuat mereka menikah lebih dari tiga kali. Bahkan ada yang lebih lho! Penasaran siapa saja? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Sanjay Dutt

Sanjay pertama kali mengikat janji suci dengan Richa Sharma tahun 1987. Pernikahan mereka terpisahkan oleh maut karena kematian Rich pada 1996. Selang dua tahun, sang aktor kembali menikah dengan seorang model bernama Rhea Pillai. Lagi-lagi belum berjodoh, keduanya bercerai tahun 2005. Sejak tahun 2008, Sanjay akhirnya menemukan tambatan hatinya, Maanayata Dutt. Hampir 12 tahun membina rumah tangga, hasil pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak kembar. 

Karan Singh Grover

Karan Singh Grover

Topik Terkait