img_title
Foto : Instagram/denicelams

IntipSeleb AsiaDenice Lam, pemenang Miss Hong Kong 2022 mengungkapkan pernyataannya baru-baru ini. Ia mengaku tak khawatir atas masa lalunya yang terbongkar ke publik dan cukup membuat kaget warganet.

Sebab, ia dulu mengaku memiliki 5 pasangan seks sampai dilabeli oleh warganet nymphomaniac. Tak tanggung-tanggung, Denice Lam dengan santai membongkar kelima pasangannya dalam urusan ranjang. Seperti apa pernyataanya? Scroll artikelnya!

Punya 5 Pasangan Seks

Sebelumnya, pernyataan Denice Lam tentang kehidupan seksnya menyita perhatian publik. Ia secara terang-terangan mengaku memiliki 5 pasangan seksual untuk menyalurkan hasratnya.

Tak membongkar nama, Denice Lam membongkar zodiak tiap pasangan seksnya. Dari kelima pasangannya itu, salah satunya yang berzodiak Scorpio yang paling membuatnya sampai ‘berkeringat’.

“[Pria Scorpio] tidak hanya tampan dan tinggi, tetapi mereka juga memiliki banyak gerakan dan dapat bertahan lama. Jika Anda ingin menjalin hubungan dengan pria Scorpio, itu membutuhkan banyak stamina fisik. Dia akan membalikkan Anda - saya pusing dan berkeringat deras." kata Denice Lam dikutip AsiaOne, Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait