X

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat sukses memainkan karakter Feng Jiu di drama Eternal Love of Dream atau yang di Indonesia memiliki judul Cinta Abadi Seindah Mimpi. Diketahui pada 5 Maret 2020, drama dengan 56 episode itu menayangkan episode terakhirnya.

Tapi ada yang lucu di balik serial ini. Ternyata, Dilraba Dilmurat tidak berani menonton serial tersebut bersama orang tuanya. Waduh kenapa ya kira-kira? Simak yuk ulasan berikut yang dilansir dari 38jiejie.

Masih malu beradegan dengan Vengo Gao

Eternal Love of Dream

Dalam drama sekuel Eternal Love ini, Dilraba Dilmurat diceritakan sebagai rubah bernama Feng Jiu yang begitu aktif dan berani mengejar cintanya, Dong Hua, seorang dewa dari surga yang dimainkan oleh Vengo Gao. Dia bahkan menunggu sampai 2 ribu tahun untuk bisa bersama pria idamannya itu.

Feng Jiu memiliki karakter yang centil, sangat keras kepala dan selalu mengganggu Dong Hua padahal dia tidak pernah direspon. Meski pada akhirnya, mereka bisa bersatu dan hidup bahagia.

Drama ini pun bukan kali pertama, Vengo Gao dan Dilraba Dilmurat bertemu. Keduanya sudah enam kali disatukan sebagai pasangan dalam drama. Meski sudah sering disatukan sehingga tidak perlu banyak diskusi dalam beradegan, ternyata Dilraba masih malu-malu.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga