img_title
Foto : Youtube

IntipSeleb Asia – Manga One Piece 1062 memasuki perjalanan kru Topi Jerami ke pulau baru. Kali ini, bajak laut yang dipimpin Luffy ini memasuki pulau Egghead yang diawali dengan serangan brutal dari binatang laut yang membuat kapal mereka terbalik.

Hingga akhirnya mereka menemui Dr Vegapunk, seorang dokter dengan penemuan brutal dan mengesankan. Sayangnya, di pertengahan terkuak identitas Dr Vegapunk tersebut. Apa saja yang akan terjadi pada manga One Piece 1062? Scroll artikelnya!

Identitas Dr Vegapunk Terkuak

youtube
Foto : youtube

Manga One Piece 1062 diawali dengan kapal Topi Jerami yang diserang secara brutal oleh binatang laut ketika memasuki Pulau Eggghead, sebuah pulau yang disebut-sebut akan hidup selama 500 tahun ke depan.

Serangan dari binatang laut itu membuat kapal mereka terbalik dan harus menyelamatkan diri ke daratan. Sesampainya di sana, mereka malah bertemu dengan Dr Vegapunk yang ternyata seorang perempuan. Ia kemudian menyelematkan kru Topi Jerami dari serangan binatang laut tersebut.

Sayangnya, Dr Vegapunk itu terbongkar identitasnya. Sebab, ia ternyata berbohong dan bukan sebagai Dr Vegapunk. Wanita itu adalah Lilith yang bertujuan merampok harta kapal Luffy.

Topik Terkait