img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Virus corona semakin hari semakin mengkhawatirkan. Hal ini lah yang juga memaksa dua bintang Bollywood, Hrithik Roshan dan Salman Khan menunda konser Internasional mereka yang harusnya digelar beberapa bulan mendatang.

Keduanya dijadwalkan menggelar tur konsernya di Amerika Serikat. Namun karena virus ini semakin meluas, maka diputuskan untuk menunda konser. Diketahui, virus corona sudah menyebar ke 128 negara dan 100 ribu lebih orang dinyatakan positif terinfeksi. Simak ulasannya berikut.

Hrithik batal gelar tur konser

Sumber foto: Mumbai Mirror

Dilansir dari Mumbai Mirror, 13 Maret 2020, Hrithik Roshan siap memulai tur Internasional untuk bertemu penggemarnya pada 10 April 2020. Mantan suami Suzzane Khan ini dijadwalkan menyambangi sejumlah kota di Amerika Serikat, seperti Chicago, New Jersey, Dallas, San Jose, Washington dan Atlanta.

Namun karena khawatir risiko virus corona, Hrithik dan pihak penyelenggara memutuskan untuk menunda acara. Belum diketahui sampai kapan konser ini ditunda. Tanggal baru akan diumumkan setelah virus corona mulai stabil.

Topik Terkait