X

IntipSeleb – Aktris cantik Dilraba Dilmurat berhasil menghipnotis penggemar dengan aksinya di drama Eternal Love of Dream atau dalam Indonesia dikenal dengan Cinta Abadi Seindah Mimpi. Dalam drama tersebut, Dilraba sebagai Feng Jiu beradu akting dengan Vengo Gao yang berperan sebagai Dong Hua.

Pasangan ini juga beberapa kali harus beradegan intim seperti berciuman dan adegan romantis lainnya. Usut punya usut, Vengo mengungkapkan bahwa ia senang melakukan adegan intim dengan Dilraba. Wah kok bisa? Yuk intip alasannya!

Baca Juga: Dilraba Dilmurat Malu Nonton Dramanya Sama Orang Tua, Ada Adegan Intim

Dianggap Suami Istri

Eternal Love of Dream

Dilraba dan Vengo telah berada dalam proyek drama yang sama sebanyak enam kali dan selalu memiliki karakter sebagai pasangan. Bahkan, aktor tampan itu mengatakan bahwa ia dan Dilraba sudah sangat cocok dan seringkali melakukan banyak improvisasi. Beberapa adegan yang ada dalam drama kadang kala tidak ada di naskah dan mereka senang melakukan hal tersebut.

“Kami akan sangat selaras ketika memerankan adegan improvisasi. Ada adegan dengan Song Xuanren dan Feng Jiu di kamar tidur. Song Xuanren berkata saat ini kami dianggap sebagai suami dan istri dalam masyarakat. Bagian-bagian setelah adegan itu sebenarnya ditambahkan oleh kami berdua. Hasil dari penampilannya cukup bagus,” ujar Vengo dikutip dari 38Jiejie.

Berita Terkait :

Saksikan Juga