img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb AsiaAnri Sugihara yang dijuluki bom seks Jepang ini tenar dengan keseksiannya di akun media sosial. Ia nyaris selalu memakai pakaian dalam di setiap sesi pemotretannya.

Tak disangka, Anri Sugihara ternyata merupakan penggemar berat Keisuke Honda. Ia bahkan menginginkan kencan satu malam dengan idolanya itu. Seperti apa pernyataan Anri Sugihara? Scroll artikelnya.

Ngebet Kencan sama Honda

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Anri Sugihara mengungkapkan perasaan sukanya yang ternyata merupakan penggemar berat dari Keisuke Honda, klub serie-A, AC Milan. Ia bahkan mengaku impiannya hanya ingin bertemu dengan Keisuke Honda dan berkencan dengannya selama satu malam.

Model 33 tahun ini memang diketahui sudah tergila-gila dengan sepak bola. Anri mengaku awal mula jatuh cinta dengan Honda saat pemain bola itu menunjukan atraksi terbaiknya di Timnas Jepang pada tahun 2008 silam.

Melansir Today Sport, Anri Sugihara blak-blakan menginginkan Honda untuk menghabiskan satu malam dengannya dengan makan malam romantis. Hal ini sudah memenuhi impiannya selama hidup.

Topik Terkait