img_title
Foto : Yahoo news

IntipSeleb AsiaKomedian Malaysia Ronny Chieng dikritik habis-habisan oleh warganet setelah menyebut Negara India bukanlah bagian dari Asia. Hal ini ia ungkapkan saat hadir dalam salah satu acara TV mengungkapkan perasaannya setelah Rishi Sunak terpilih menjadi Perdana Menteri UK pertama dari Asia.

Ronny Chieng juga mengatakan berkali-kali tentang perbedaan tersebut. Seperti apa pernyataannya? Simak artikelnya di bawah ini.

Sebut India Bukan Asia

Komedian Malaysia Ronny Chieng hadir dalam salah satu acara TV beberapa hari yang lalu. Dalam acara itu, ia menjelaskan tentang Perdana Menteri UK pertama yang berasal dari Asia tepatnya di India, Rishi Sunak.

Kabar pemberitaan tentang Perdana Menteri UK yang berasal dari Asia ini dikomentari komedian Malaysia itu. Rishi Sunak yang berasal dari India disebut bukanlah bagian dari Asia.

“Saya tahu semua orang sangat bersemangat karena Perdana Menteri pertama dari Asia, tapi saya jelaskan India bukanlah Asia, okey,” ucap Ronny Chieng dikutip dari Twitter The Daily Show, Senin, 31 Oktober 2022.

Topik Terkait