X

IntipSeleb – Donnie Yen nampak masih menjalani tugas keartisannya di tengah wabah virus corona (COVID-19) yang saat ini menjadi pandemi global. Baru-baru ini, pemeran Ip Man tersebut berada di bandara Hong Kong berdua sang istri.

Kemunculan Donnie Yen di bandara langsung menjadi sorotan. Aktor yang pensiun dari film kung fu ini juga berbicara mengenai kesehatan. Seperti apa? Yuk simak penjelasannya!

Baca juga: Terpukau, Sutradara Mulan Menganga Lihat Keahlian Bela Diri Donnie Yen

Tiba dari Los Angeles

Sumber foto: Jaynestars

Donnie Yen dan Cissy Wang terlihat di bandara Hong Kong di tengah wabah virus corona pada Jumat pagi, 20 Maret 2020. Keduanya tiba di Hong Kong dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasangan yang beda usia 16 tahun ini terlihat mengenakan masker dan sarung tangan. Donnie juga melengkapi penampilannya dengan topi hitam.

Diketahui, Donnie Yen berada di negara paman Sam untuk mempromosikan film Disney Mulan live action. Premier film yang dibintangi oleh Liu Yifei hingga Jet Li tersebut digelar pada 11 Maret 2020. Namun sayang, film Mulan yang seharusnya tayang di Indonesia pada 25 Maret 2020 harus ditunda karena wabah virus corona.

Langsung dikarantina

Sumber foto: Asiaone

Kedatangan Donnie Yen bandara Hong Kong tetap menjadi sorotan meski keadaan bandara lebih sepi dari biasanya. Wartawan juga berusaha untuk memberi beberapa pertanyaan kepada aktor 56 tahun tersebut.

Sambil terus berjalan, Donnie mengaku akan melakukan karantina mandiri sehabis berpergian dari luar negeri.

“Ini adalah tanggung jawab sosial semua orang untuk melakukannya, meskipun tidak ada aturan resmi yang mewajibkan masyarakat untuk karantina selama dua minggu,” ujarnya dilansir IntipSeleb dari Jaynestars pada Senin, 23 Maret 2020.

Donnie Yen utamakan kesehatan

Donnie Yen dan anak
Pemeran Commander Tung dalam film Mulan 2020 ini juga menegaskan kesehatan saat ini menjadi fokus terpenting. Donnie Yen tidak terlalu memikirkan dampak wabah virus corona terhadap pekerjaannya sebagai aktor.

“Fokus masyarakat saat ini adalah menghadapi wabah ini. Yang terpenting adalah kesehatan. Pekerjaan yang kedua,” ungkap Donnie Yen sambil meninggalkan bandara Hong Kong.

Dalam berita sebelumnya, syuting film terbaru Donnie Yen berjudul Polar Rescue yang harusnya diadakan di gunung es Changbai, China pada awal tahun ini harus terhenti. Film Enter The Fat Dragon yang tayang saat Imlek 25 Januari 2020 juga terhenti penayangannya di bioskop karena tutup akibat virus corona.

Berita Terkait :

Saksikan Juga