img_title
Foto : Twitter/niziu_official

IntipSeleb Asia – Idol grup naungan agensi JYP Entertainmnet yaitu NiziU telah sukses mengadakan konser dome bertajuk Burn it Up di Tokyo Dome, Jepang selama dua hari dari tanggal 12 November hingga 13 November 2022 lalu.

Dalam konser tersebut diketahui bahwa NiziU telah mengumpulkan sekitar 100.000 penonton untuk dua pertunjukan. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini

NiziU Memulai Konser Mereka di Tokyo, Jepang

Newsis
Foto : Newsis


Menurut agensinya yaitu JYP Entertainment pada tanggal 15, NiziU mengadakan konser dome bertajuk Burn it Up di Tokyo Dome, Jepang selama dua hari dari tanggal 12 November hingga 13 November, dan mengerahkan sekitar 100.000 penonton untuk dua pertunjukan.

Kesembilan anggota muncul di perahu merah muda yang mengekspresikan perjalanan NiziU baru dan mengumumkan dimulainya konser dome. Mereka berinteraksi dengan para penggemar selama sekitar 3 jam 30 menit, dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka seperti lagu pra-debut Make you happy dan lagu utama dari single kedua mereka Take a picture.


Selain itu, NiziU pertama kali meluncurkan panggung untuk single baru Blue Moon, yang akan dirilis secara resmi pada bulan Desember 2022 mendatang. Di sisi lain mereka akan mengadakan konser di Osaka Kyocera Dome pada 17 hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Tentang Idol Grup NiziU

Twitter/niziu_official
Foto : Twitter/niziu_official
Topik Terkait