img_title
Foto : Pinkvilla.com

IntipSeleb – Perpisahan bukan sesuatu yang mudah. Terlebih kalau hal itu dialami para selebriti. Pasti menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Belum lagi penyebab perpisahan mereka karena alasan yang membuat miris yang semakin mengundang perhatian.

Ada dari mereka yang berpisah setelah belasan tahun menjalin hubungan rumah tangga sebagai pasangan suami-istri. Siapa saja pasangan-pasangan Bollywood itu? Berikut daftarnya yang dilansir dari MSN.

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif dikabarkan putus pada 2016 lalu. Pasangan itu mengakhiri hubungan setelah 6 tahun bersama. Padahal Katrina dan Ranbir dirumorkan sudah tinggal bersama.

Perpisahan Karisma Kapoor dan Abhishek Bachchan begitu menyita perhatian. Karena mereka sudah sempat bertunangan pada tahun 2002, sebelum akhirnya putus tanpa alasan yang jelas.

Shahid Kapoor dan Kareena Kapoor mulai berkencan setelah syuting film Fida. Tapi pasangan yang diharapkan berakhir di pelaminan ini justru putus setelah beberapa tahun bersama. Kabarnya, Saif menjadi orang ketiga penyebab putusnya Shahid dan Kareena.

Topik Terkait