img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hrithik Roshan dan mantan istrinya, Suzzane Khan kembali tinggal di bawah atap yang sama setelah enam tahun bercerai. Seperti diketahui, pernikahan mereka yang terjalin sejak 2000 berakhir setelah 13 tahun bersama.

Hrithik dan Suzzane dinyatakan resmi bercerai pada 2014 silam. Meski begitu, Hrithik Roshan dan Suzzane Khan tetap berhubungan baik demi tumbuh kembang kedua anaknya, Hrehaan dan Hridhaan Roshan.

Di tengah pandemi corona ini, Hrithik Roshan mengabarkan kalau mantan istrinya kembali tinggal di rumahnya. Suzzane bahkan mendapat ruang kerjanya sendiri di rumah Hrithik. Seperti apa? Berikut ulasannya.

Hrithik Senang Mantan Istri Tinggal Bareng Lagi

Hrithik Roshan - Suzzanne Khan

Di Instagramnya, Hrithik Roshan membagikan foto Suzzane Khan yang tengah menikmati secangkir minuman di ruang tengahnya. Mengiringi fotonya, aktor 46 tahun itu tidak bisa membayangkan nasib orang tua yang sudah berpisah seperti dirinya dan Suzzane jika harus tinggal terpisah dengan anak-anak mereka di tengah situasi social distancing seperti saat ini.

"Tidak dapat saya bayangkan, sebagai orang tua harus dipisahkan dari anak-anak saya pada saat negara memberlakukan lockdown. Sungguh mengharukan melihat dunia bersatu dalam ketidakpastian social distancing selama berbulan-bulan dan kemungkinan lockdown selama beberapa minggu," tulis Hrithik Roshan di unggahannya, 25 Maret 2020.

Topik Terkait