IntipSeleb – Satu persatu pemeran dalam film Mortal Kombat diumumkan. Sebelumnya sudah diketahui nama Joe Taslim, Ludi Lin, Tadanobu Asano, Sisi Stringer, Mehcad Brooks, Jessica McNamee, Josh Lawson, hingga Lewis Tan. Sekarang sudah ada dua nama lagi yang diumumkan, tapi kali ini dalam deretan pemeran antagonis. 

Meski hingga saat ini alur cerita belum terungkap, namun film arahan sutradara Simon McQuoid serta produser James Wan dan Todd Garner ini berhasil mencuri perhatian, selain karena diangkat dari permainan video game terkenal, juga karena upaya pemilihan aktor untuk menghidupkan karakter dalam video game.

Dilansir HEntertainment, ada dua nama aktor yang akan bergabung sebagai penjahat di Mortal Kombat reboot. Mereka adalah Chin Han dan Hiroyuki Sanada yang akan berperan sebagai Shang Tsung dan Scorpion. Shang Tsung adalah salah satu karakter asli dari Mortal Kombat, pertama kali muncul sebagai final boss dalam permainan video game.

Shang Tsung adalah penyihir jahat yang kuat dan pengubah bentuk yang menyerap jiwa dari orang-orang yang dikalahkannya untuk membuat dia tetap muda dan berkuasa. Sebagai penyihir yang hebat, Shang Tsung ingin bumi dikalahkan sehingga dia bisa membangun sebuah kerajaan di atasnya. 

Sementara Scorpion, adalah karakter klasik lainnya, anti-hero ksatria ninja yang ingin membalas dendam terhadap orang yang sudah membunuhnya. Mau tahu siapa sih mereka ini yang akan berperan sebagai Shang Tsung dan Scorpion? Yuk cari tahu bersama IntipSeleb berikut ini. 

Hiroyuki Sanada (Scorpion)

sumber: hentertainment

Aktor kelahiran Jepang 58 tahun lalu ini belum lama membintangi film Marvel, Avengers: Endgame (2019). Coba bisa tebak dia berperan sebagai apa? 

Selain Avengers: Endgame, Hiroyuki tercatat telah membintangi puluhan film, dan semuanya memukau. Ring (1998) dan Ring 2 (1999) sebagai Ryuji Takayama, The Twilight Samurai  (2002), The Last Samurai (2003), Rush Hour 3 (2007), The Wolverine (2013). 

Sanada meraih penghargaan kehormatan MBE tahun 2002 saat tampil bersama Royal Shakespeare Company (RSC) tahun 1999 dan 2000. Penghargaan ini diberikan atas kontribusi Sanada dalam menyebarluaskan budaya Inggris di Jepang lewat penampilannya saat bergabung dengan Shakespeare Production. 

Ng Chin Han (Shang Tsung)

sumber: Asiaone

Biasa dikenal dengan nama Chin Han, adalah aktor Singapura yang telah melanglang buana di industri perfilman dunia selama 20 tahun lebih. Dan bukan Hiroyuki saja yang pernah bergabung dengan Marvel, Chin Han juga pernah muncul di film Marvel lainnya, Captain America: The Winter Soldier (2014). Selain itu Chin Han juga membintangi film The Dark Knight (2008), Independence Day: Resurgence (2016), Skyscraper (2018)