img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Film Mortal Kombat resmi tayang di Indonesia sejak 14 April 2021. Film yang merupakan reboot dari versi tahun 1995 ini dibintangi oleh salah satu aktor Indonesia yakni Joe Taslim.

Dengan mengusung konsep pertarungan, film Mortal Kombat 2021 diberi rating dewasa. Lantas, bagaimana cara menonton film Mortal Kombat? Yuk simak artikelnya lengkap dengan link nonton!

Sinopsis Mortal Kombat

instagram/wbpictures
Foto : instagram/wbpictures

Film Mortal Kombat resmi tayang. Film yang ditunggu-tunggu ini merupakan film reboot dari versi tahun 1995 yang membawa keuntungan hingga ratusan miliar Rupiah. Namun sutradara Mortal Kombat, Simon McQuoid berharap film ini tidak melupakan versi pertama dari Mortal Kombat itu sendiri.

Film Mortal Kombat berkisah tentang pria petarung Mixed Martial Art (MMA) bernama Cole Young (Lewis Tan). Ia bertarung hanya untuk uang agar menghidupi keluarga kecilnya, istri dan putrinya. Namun, Cole memiliki luka bakar berbentuk naga di dadanya dan tidak tahu makna luka tersebut.

Rupanya, luka dada Cole Young menunjukkan dirinya keturunan dari Scorpion, sosok penting dan berkuasa. Namun, luka naga tersebut membuat Cole diburu oleh pembunuh Sub-Zero (Joe Taslim). Untuk menghindari Sub-Zero yang memiliki kekuatan elemen es, Cole mencari Sonya Blade (Jessica McNamee) demi menyelamatkan dirinya dan keluarganya.

Topik Terkait