img_title
Foto : Osen

IntipSeleb Asia – Sebuah film biografi tentang Bruce Lee akan dibuat oleh Ang Lee yang merupakan sutradara pemenang Oscar dan Dan Putterman dari film Capote sebagai penulis skenarionya. Tokoh Bruce Lee akan diperankan oleh anak dari sutradara bernama Mason lee.

Diketahui bahwa film biografi Bruce lee yang akan diproduksi oleh Sony itu diangakat berdasarkan kisah nyata dari dari aktor bela diri asal Hongkong tersebut. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek selengkapnya.

Akan Dibuat Film Biografi Bruce Lee

Osen
Foto : Osen

Menurut laporan media asing pada 30 November 2022 lalu, sutradara Taiwan Ang Lee,yang merupakan seorang master terkenal dunia, berencana membuat film tentang Bruce Lee. Putra sutradara Ang Lee yaitu Mason Lee akan memerankan tokoh Bruce Lee di film ini.

Film ini direncanakan oleh perusahaan produksi Sony, Ang Lee yang memenangkan Oscar Sutradara Terbaik dari film Brokeback Mountain bertanggung jawab sebagai sutradara, dan Dan Putterman dari film Capote yang menulis skenarionya.

Berkat kehidupannya yang luar biasa dan dicintai sebagai bintang laga kelas dunia, film biografinya akan dibuat film. Sutradara Ang Lee mengatakan bahwa Bruce Lee merupakan jembatan antara timur dan barat yang memperkenalkan kungfu ke dunia.

Topik Terkait