IntipSeleb – Kamu termasuk penggemar film Asia dan sudah membuat daftar film yang ingin ditonton namun tak kunjung ada di bioskop? Sabar, mulai akhir Agustus hingga September film-film Asia akan kembali mengisi waktu senggang kalian para penikmat film Asia. Dari India hingga Thailand, berikut ini beberapa judul film yang akan tayang dan berhasil dihimpun IntipSeleb dari berbagai sumber. 

Saaho

sumber: indiatoday

Negara  : India

Genre     : Aksi

Durasi    : 170 menit

Rilis        : 30 Agustus 2019 

Film yang dibintangi Prabhas sebagai Ashok, Shraddha Kapoor sebagai Amritha Nair dan Mandira Bedi sebagai Kalki ini menceritakan tentang perang kekuatan di tingkat kekuatan lebih tinggi. Dimana terjadi kasus pencurian 2 ribu crore di Mumbai dan sayang tak ada petunjuk yang bisa digunakan polisi. 

Film ini mengajak para penonton untuk ikut dalam permainan pikiran untuk mengungkap siapa sebenarnya yang terlibat, siapa pemburu dan yang diburu. Cerita yang mendebarkan sekaligus menarik menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan dari film ini. 

Code Geass: Lelouch of the Re;Surrection

sumber:attackongeek

Negara  : Jepang

Genre     : Aksi, petualangan

Durasi    : 112 menit

Rilis        : 4 September 2019

Merupakan sekuel dari Code Geass yang pertama tayang tahun 2006 di stasiun televisi Jepang. Film ini terjadi setelah Zero Requiem. Disutradarai oleh Goro Taniguchi, film animasi ini merupakan trilogi dari film yang telah rilis tahun 2017 dan 2018. 

Chhichhore

sumber: indiatoday

Negara  : India

Genre    : Komedi romantis

Rilis       : 6 September 2019

Alur cerita film ini cukup sederhana tentang tujuh orang sahabat di bangku kuliah dan bagaimana mereka menyelamatkan Anni (Sushant Singh Rajput) dan anak laki-laki Maya (dipernakan Shraddha Kapoor). Film yang di sutradarai oleh Nitesh Tiwari ini juga dibintangi Varun Sharma, Prateik Babbar, dan Tahir Raj Bhasin. Dengan mengambil sebagian besar lokasi syuting di Indian Institute of Technology Bombay, drama komedi ini seakan mengingatkan kembali masa-masa di bangku kuliah yang menyenangkan. 

Bikeman

sumber: IMDb

Negara : Thailand

Genre   : Komedi romantis

Durasi  : 106 menit

Rilis      : 11 September 2019

Sakkarin adalah pria 25 tahun yang tidak bisa mendapatkan pekerjaan seperti yang diharapkan ibunya untuk menjadi seorang pegawai bank. Untuk melindungi dan membuat keluarganya bahagia, Sakkarin (diperankan Pachara Chirathivat) harus berbohong dengan menggunakan seragam pegawai bank setiap pagi saat keluar rumah, sebelum akhirnya kembali berubah jadi dirinya yang sebenarnya yaitu sebagai pengemudi taksi motor. 

Tapi tidak ada rahasia di dunia ini, dia bertemu dengan wanita yang dia sukai saat masih di bangku sekolah, Jai (Fon Sananthachat Thanapatpisal), yang seorang pegawai bank. Belum lagi munculnya kekasih Jai dan juga direktur bank, serta paman Preecha (Kom Chauncheun), mantan polisi yang juga teman dari ayahnya yang selalu mengawasi gerak gerik Sakkarin. 

One Piece: Stampede

sumber: IMDb

Negara  : Jepang

Genre     : Animasi, Aksi, petualangan

Rilis        : 18 September 2019

Disutradarai oleh Takashi Otsuka dan diproduksi oleh Toei Animation, merupakan film ke 14 dari seri One Piece, yang dibuat berdasar manga dengan judul sama. Cerita kali ini berputar saat Pirates Expo 'made by pirates, for pirates' dimana semua bajak laut seluruh dunia, termasuk yang tidak terkenal, bergabung untuk berburu harta karun yang hilang, dan kali ini harta karun itu milik Gold Roger. 

Suara Luffy di sini diisi oleh Mayumi Tanaka, sementara Roronoa Zoro diisi oleh Kazuya Nakai. Mayumi Tanaka sendiri merupakan pengisi suara Luffy sejak anime ini debut tahun 1999. Kinii usianya telah 64 tahun, lho!