img_title
Foto :

IntipSeleb – Usia bukan menjadi patokan seseorang untuk menikah. Meski sering ditanya kapan menikah, beberapa orang seolah tak peduli dan tetap menjalani apa yang mereka kejar. Seperti artis Bollywood dibawah ini yang menikah di usia 40 tahun atau lebih. Mereka bahkan langgeng dengan pasangan hingga saat ini. Lantas, siapa saja artis Bollywood yang nikah di usia 40 tahun atau lebih? Simak ulasan berikut dilansir dari Bollywoodshaadis.

Preity Zinta

Artis cantik Preity Zinta diidolakan karena piawai dalam memerankan berbagai karakter dalam film. Selain itu, dia juga merupakan seorang pengusaha wanita yang sukses. Maka tak heran kalau dia mengesampingkan urusan cinta. Namun, cinta itu seolah datang sendiri ketika usianya menginjak 41 tahun. Preity menikah dengan seorang pria bule asal Amerika Serikat bernama Gene Goodenough pada 29 Februari 2016 silam.

John Abraham

Setelah hubungan cintanya kandas dengan artis cantik Biapshu Basu, John Abraham diketahui tak menjalin hubungan khusus dengan wanita lain. Namun, dia menghebohkan publik dengan keputusan menikahnya dengan seorang bankir investasi, Priya Runchal. Keduanya menikah pada 3 Januari 2014 saat John berusia 41 tahun.

Topik Terkait