img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ajang survival show, Youth With You 2020 yang dibawakan Cai Xukun dan Lisa Blackpink semakin menarik. Banyak peserta yang kemudian mencuri perhatian publik. Salah satu trainee yang menjadi sorotan adalah Snow Kong.

Sejak awal audisi, kemampuan pemilik nama asli Kong Xueer itu sudah diakui karena dia masuk dalam kelas tertinggi yakni A. Dia juga kerap mendapat peringkat 10 trainee terbaik.

Tapi dibalik prestasinya, Snow Kong tidak lepas dari kontroversi. Beberapa kali, kabar tidak mengenakan menerpa idol 23 tahun itu. Mulai dari tidak sopan pada produser sampai kabar pacaran dengan sejumlah artis. Penasaran soal kontroversi Snow Kong? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb.

Mantan Trainee JYP Entertainment

Sumber foto: 38jiejie

Sebelum bernaung dengan agensi Mountain Top Entertainment, Snow Kong pernah menjalani pelatihan di JYP Entertainment. Selama tiga tahun mulai dari 2012 sampai 2015, Snow berlatih di Korea Selatan. Tapi dia kemudian meninggalkan industri hiburan Korea Selatan dan debut sebagai member Lady Bees di negara asalnya. Snow berhasil menjadi idola setelah keluar sebagai pemenang dari kompetisi dengan nama yang sama.

Topik Terkait