img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Asia – Masih ingat dengan Angie Chiu? pasalnya sosoknya sampai saat ini masih menjadi akrab bagi masyarakat Indonesia. Ia berperan ikut berperan dalam sinetron aksi Tiongkok tahun 1992 lalu yang berjudul Siluman Ular Putih, atau The Legend of the White Snake.

Kemunculan tokoh protagonis Pai Su Chen atau Bai Su Chen kini menjadi populer kembali. Karena meskipun sudah berumur 69 tahun, aktris ini malah terlihat awat muda. Tak heran, sejak dulu, ia dielu-elukan publik sebagai Pai Su Chen yang paing cantik. Bahkan setelah 30 tahun waktu berlalu, dia masih tetap memiliki paras yang menawan. Penasaran seperti apainformasinya? Yuk, cekdi bawah ini.

Angie Chiu Masih terlihat Cantik Menawan

Weibo
Foto : Weibo

Di Hainan Island International Film Festival yang baru-baru ini digelar, Bai Su Chen secara memukau memamerkan bahu seksinya dengan mengenakan gaun merah. Meski bersaing dengan aktris muda, aura kecantikannya tetap tersisa. Karena hal itu membuat para netizen salah fokus.Banyak pujian dari netizen yang dikatakan kepadanya melalui postingan diakun Weibo.

"Nyonya Bai sungguh menakjubkan, kecantikannya tidak terpengaruh oleh waktu yang berlalu," tulis netizen.
"Meskipun ada sedikit kerutan di wajahnya, ia menjaga bentuk tubuh sangat baik," tutup netizen yang dilontarkan kepada Bai Su Chen.

Topik Terkait