img_title
Foto : South China Morning Post

IntipSeleb – Vanda Margraf, namanya mulai dikenal setelah ikut bergabung sebagai pemain di Ip Man 4: The Finale. Film yang dibintangi Donnie Yen, Scott Adkins sampai Vaness Wu itu menandai debutnya di dunia perfilman China.

Meski baru pertama kali main film, tapi sosok Vanda Margraf terbilang sukses memerankan karakter sebagai putri Wan Zong Hua, yang diceritakan sebagai imigran China yang mengalami rasis di sekolahnya.

Dibalik kesuksesannya itu, Vanda Margraf mengalami perjuangan yang cukup sulit. Dia ternyata harus berlatih bela diri yang cukup lama sampai pernah mengalami mimisan saat syuting. 

Vanda pun begitu terkesan syuting bareng Donnie Yen. Dia pun mengungkap sikap Donnie padanya di balik layar. Seperti apa? Simak ulasannya berikut yuk, yang dilansir dari South China Morning Post, 17 April 2020.

Mimisan Saat Syuting Perkelahian

Vanda Margraf

Untuk mempersiapkan perannya, Vanda Margraf memulai latihan tai chi, satu bulan sebelum syuting. Dia pun langsung jatuh cinta dengan latihan fisik yang disebutnya membantu melatih tubuh dan pikirannya itu.

Topik Terkait