img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – YG Entertainment merupakan salah satu agensi besar di Korea Selatan. Agensi yang didirikan Yang Hyun Suk sejak 1996 ini telah melahirkan banyak bintang-bintang besar. Sebut saja seperti BigBang, 2NE1, WINNER, iKON, Blackpink dan masih banyak artis lainnya.

Tidak melulu dari Korea, ternyata YG Entertainment juga memiliki trainee yang berasal dari luar negeri. Lisa Blackpink menjadi idol asing pertama yang berasal dari Thailand debut sebagai idol YG Entertainment.

Selain itu saat ini juga ada trainee asal Jepang yang bakal debut di boyband Treasure dan trainee asal China di girl group baru YG Entertainment yang dikabarkan bernama Baby Monsters atau BaeMon. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Fakta 12 Member TREASURE, Boyband YG Entertainment Debut Tahun ini

Haruto

Haruto Treasure

Pemilik nama asli Watanabe Haruto ini merupakan peserta latihan YG Entertainment asal Jepang. Haruto semakin populer setelah mengikuti kompetisi YG Treasure Box di 2018. Meski baru berusia 16 tahun, cowok yang memiliki suara low tone ini punya bakat luar biasa. Tidak hanya di bidang dance dan rap, cowok asal Fukuoka ini juga merupakan salah satu pencipta lagu di grup Treasure.

Topik Terkait