img_title
Foto : Instagram/@yg_treasure

IntipSeleb – Boyband baru YG Entertainment, TREASURE dipastikan debut tahun 2020 ini. Meski belum secara resmi mengumumkan tanggal debut, 12 member TREASURE rutin memberikan sinyal kepada Treasure Makers, sebutan penggemar mereka lewat YouTube dan Twitter.

Pasalnya, debut TREASURE sudah tertunda setahun dari rencana semula di awal 2019. Hal ini tidak terlepas dari masalah hukum yang menjerat YG sepanjang tahun lalu. Bahkan boyband yang awalnya bernama TREASURE13 ini harus ditinggal satu anggota mereka, rapper bernama Ha Yoonbin sejak 31 Desember 2019.

Baca juga: Detail Rencana Debut TREASURE Tanpa Ha Yoonbin

Siapa saja 12 anggota TREASURE? Dari usia 21 hingga 15 tahun mereka adalah Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo dan So Junghwan. 

Yang Hyun Suk, pendiri YG memilih mereka lewat ajang kompetisi YG TREASURE Box (YGTB) dan sejak awal ingin mencari anggota yang visual alias ganteng. Rencana awalnya TREASURE13 dibagi dua unit bernama TREASURE berisi 7 orang sementara MAGNUM berisi 6 anggota.

Yuk ketahui fakta menarik 12 member TREASURE di mulai dari anggota paling tua hingga yang paling muda!

1. Choi Hyunsuk

Choi hyunsuk treasure

Topik Terkait