img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Aamir Khan mendadak jadi perbincangan hangat publik. Aktor 55 tahun ini dikabarkan melakukan aksi sosial diam-diam dengan mengirim paket tepung terigu berisi uang yang didistribusikan untuk rakyat yang kurang mampu.

Tidak seperti selebriti Bollywood lainnya, Aamir Khan memang belum sama sekali mengumumkan bantuan sosialnya di tengah pandemi virus corona ini ke hadapan publik. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Aamir Khan Kirim Paket Berisi Uang

Banyak selebriti Bollywood menunjukkan kepedulian mereka membantu pemerintah dalam menangani pandemi virus corona ini. Tidak hanya memberi bantuan berupa alat-alat medis, tapi ada pula selebriti yang membantu dengan meminjamkan gedungnya untuk digunakan sebagai tempat karantina orang dengan status ODP.

Selain itu, sejumlah selebriti seperti Salman Khan hingga Ajay Devgan juga memberikan bantuan dana untuk para pekerja di industri perfilman yang memiliki upah harian, yang sangat terdampak dengan adanya wabah ini.

Dilansir dari Times of India, 29 April 2020, baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan aksi sosial yang diduga dilakukan oleh Aamir Khan. Suami Kiran Rao itu kabarnya memberikan sumbangan dengan cara yang cukup unik.

Topik Terkait