img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jet Li baru-baru ini merayakan ulang tahunnya. Tepat pada 26 April kemarin, pemain film Once Upon a Time in China itu genap berusia 57 tahun. Banyak penggemar maupun rekan artis yang memberikan ucapan serta doanya untuk Jet Li.

Sebagai ungkapan terima kasihnya, Jet Li pun membalasnya dengan membagikan potret bersama keluarganya, termasuk bersama sang istri, Nina Li Chi yang selama ini tidak pernah ditunjukkan di media sosialnya. Sontak saja hal ini langsung menjadi perhatian. Seperti apa potretnya? Intip artikel di bawah ini ya!

Ucapan Terima Kasih Jet Li

Di Instagramnya, Jet Li mengungkapkan rasa terima kasihnya atas ucapan ulang tahun yang didapatnya. Sebagai balasan, aktor China berkewarganegaraan Singapura ini pun membagikan potret dirinya dan juga keluarganya.

Mengiringi unggahannya, Jet Li memanjatkan doa untuk dunia yang tengah berjuang melawan wabah virus corona atau yang juga dikenal dengan Covid-19. 

"Terima kasih banyak untuk semua ucapan ulang tahunnya. Tahun ini, saya berharap dunia sembuh dan bisa bersatu selama perjuangan melawan Covid-19. Saya juga berharap kalian semua bahagia dan sehat. Saya sangat bersyukur bisa aman melakukan karantina bersama keluarga saya," tulis Jet Li di keterangan fotonya, 26 April 2020.

Topik Terkait