img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Putri bungsu Jet Li, Jada Li belum lama ini terang-terangan mengungkap tentang depresi yang dialaminya. Kondisi itu ternyata kambuh di tengah isolasi atau karantina di tengah pandemi virus corona (Covid-19) seperti sekarang ini.

Lewat Instagramnya, Jada Li pun mengingatkan pengikutnya untuk lebih peduli pada kesehatan mental orang disekitarnya. Karena kondisi pandemi ini sangat riskan bagi kejiwaan seseorang. Scroll artikel ini yuk buat penjelasan lebih lanjut.

Jada Li Ungkap Riwayat Depresi

Jada Li

Jada tiba-tiba mengungkap tentang sejarah panjang terkait kecemasan dan depresi berat yang dialaminya melalui postingan Instagramnya pada 17 April lalu. 

Jada Li mengatakan depresinya kambuh karena dia diisolasi di rumah saat pandemi virus corona seperti sekarang ini. Tapi gadis 18 tahun ini merasa beruntung lantaran dia masih bisa mendapat bantuan dari profesionalnya.

"Isolasi benar-benar berdampak pada kesehatan mental saya. Saya memiliki sejarah panjang dengan kecemasan dan depresi berat, dan saat ini saya mengalami kekambuhan yang sangat buruk, sesuatu yang saya pikir telah saya tinggalkan di masa lalu. Saya cukup beruntung memiliki akses ke bantuan profesional," tulis Jada Li di keterangannya.

Topik Terkait