img_title
Foto : India TV

IntipSeleb – Puluhan selebriti Bollywood pada Minggu, 3 Mei lalu bergabung dalam konser amal dengan tujuan menggalang dana untuk memerangi virus corona. Deretan artis ternama seperti Shah Rukh Khan, Kareena Kapoor, Aishwarya Rai sampai Aamir Khan berpartisipasi di konser bertajuk I For India itu.

Tapi Salman Khan tidak terlihat bergabung. Padahal dia terbilang sangat aktif dan peduli dengan pandemi virus corona yang terjadi di negaranya itu. Ternyata, dia melakukan kegiatan amal sendiri bersama keluarga dan teman-temannya, termasuk Jacqueline Fernandez yang kini tengah isolasi bersama. Apa kegiatan itu? Simak yuk artikelnya di bawah ini!

Salman Khan Gak Ikut Konser Amal

Nama Salman Khan tidak berada di jajaran pengisi konser amal I For India. Meski begitu, Salman tetap menunjukkan kepedulian dengan caranya sendiri. Lewat Instagramnya, aktor 54 tahun itu memperlihatkan aksi sosial yang dilakukannya.

Seperti diketahui, saat ini Salman Khan tengah isolasi bersama keluarganya di rumah pertanian mereka di Panvel, yang ada di pinggiran Mumbai. Beberapa teman Salman termasuk Jacqueline Fernandez yang terjebak lockdown setelah merayakan ulang tahun keponakan Salman Khan juga ikut isolasi di sana.

Salman lantas mengajak keluarganya untuk mendistribusikan makanan dan persediaan lainnya untuk semua penduduk desa yang ada di sekitar tempat tinggalnya. Terlihat di video Instagramnya, pemain film Dabangg ini mengajak teman dan keluarganya membentukan barisan.

Topik Terkait