img_title
Foto : IntipSeleb.com

IntipSeleb – Nam Joo Hyuk dan mantan pacarnya, Lee Sung Kyung diketahui cinlok di lokasi syuting drama yang mereka bintangi, Weightlifting Faily Kim Bok Joo yang dirilis pada 2016 lalu. Tapi keduanya mengaku baru berpacaran pada April 2017 setelah syuting drama tersebut.

Drama hits ini ternyata menarik perhatian China. Setelah pandemi virus corona, mereka akan segera memulai proses syuting remake drama Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung itu. Bagaimana cerita dan siapa pemainnya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Diadaptasi China

Sumber foto: Hotpot.tv

Setelah pandemi virus corona yang membuat banyak produksi drama terhenti, industri hiburan China siap kembali aktif. Tidak lama lagi, mereka akan memulai syuting drama yang diadaptasi dari drama hits Korea, Weightlifting Faily Kim Bok Joo.

Dikutip dari Hotpot.tv, 5 Mei 2020, drama versi China ini memiliki judul sementara So It's You. Belum diketahui kapan drama ini akan dirilis. Tapi santer terdengar kabar, drama yang dibintangi oleh Derek Chang dan Luo Yutong ini akan tayang tahun 2021.

Topik Terkait