img_title
Foto : Nakusha

IntipSeleb AsiaSerial India Nakusha kini telah memasuki episode ke-60 yang tayang di ANTV. Dibintangi oleh Mahhi Vij sebagai Naku dan Mishal Raheja sebagai Datta, cerita Nakusha semakin seru dengan segala konflik yang terjadi.

Nakusha sukses menjadi program ANTV no 1 di Surabaya, Denpasar, Makassar dan Palembang. Mahhi Vij dan Mishal Raheja juga akan kembali lagi ke Jakarta untuk meyapa para fans setia Nakusha serta berpartispasi dalam pagelaran spektakuler perayaan ulang tahun ANTV ke 30 yaitu Spekta 3 Dekade. Penasaran dengan kelanjutan kisah Nakusha seperti apa? Mari simak bocoran sinopsis Nakusha yang tayang hari ini.

Datta dan Nakku ke Hutan

ANTV
Foto : ANTV

Pada episode kali ini, Datta berkelahi dengan anak buah Sudershan. Datta dan Naku berhasil kabur dengan bantuan Chanda. Datta dan Nakku berlari ke hutan, Sudershan mengikuti mereka tapi tidak bisa menangkapnya.

Chasker mencoba melenyapkan Chanda tetapi Kala menghentikannya dan membawanya bersamanya. Datta merasa sangat sedih, Nakku menghiburnya dengan mengatakan bahwa dia akan menjadi kekuatannya.

Topik Terkait