img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Hrithik Roshan pada Maret lalu mengejutkan publik setelah mengumumkan kalau dia dan mantan istrinya, Suzzane Khan kembali tinggal bersama setelah 6 tahun bercerai. Hal ini dilakukan agar mereka tetap dekat dengan anak-anak di tengah pandemi virus corona seperti saat ini.

Belum lama ini, Suzzane blak-blakan mengungkap kegiatannya selama karantina di rumah Hrithik Roshan. Bahkan ada satu aktifitas yang paling disukainya selama tinggal serumah dengan mantan suaminya itu. Apa saja yang mereka lakukan? Scroll ulasannya di bawah ini ya!

Keputusan Bersama Tinggal Serumah Lagi

Hrithik Roshan - Suzzanne Khan

Hrithik Roshan dan Suzzane Khan dinyatakan resmi bercerai pada 2014 silam setelah menjalin rumah tangga selama 13 tahun. Meski begitu, pasangan ini masih berhubungan baik demi tumbuh kembang kedua anaknya, Hrehaan dan Hridhaan Roshan.

Setelah enam tahun berpisah, Suzzane Khan pun memutuskan untuk kembali tinggal bersama mantan suaminya selama pandemi virus corona. Hal ini dilakukan Suzzane agar terus berdekatan dengan dua buah hatinya.

Pada akhir Maret 2020 kemarin, Hrithik Roshan mengucapkan terima kasih karena mantan istrinya itu mau mengajukan diri untuk tinggal di rumahnya. Tapi ternyata, keputusan itu diambil Hrithik dan Suzzane bersama-sama.

Topik Terkait