IntipSeleb – Urassaya Sperburn dan Nadech Kugimiya merupalan salah satu pasangan top Thailand yang punya banyak penggemar setia. Sejak dipertemukan dalam drama berjudul Duang Jai Akkanee tahun 2010, pasangan yang mulai berkencan tahun 2016 ini sering dipertemukan dalam satu produksi.

Entah cinta lokasi atau memang jatuh cinta karena hal lain, yang pasti, popularitas Nadech dan Yaya di Thailand sejajar dengan popularis Song Song Couple di Korea. Meski sayangnya kini Song Hye Kyo dan Song Jong Ki sudah resmi cerai.

Daripada galau karena akhir kisah Song Song Couple, mending intip gaya pacaran Nadech Kugimiya dan Yaya Urassaya. Seperti apa sih, kemesraan pasangan yang dijuluki NY Couple ini?

Sama-sama rupawan

Yaya dan Nadech

Sebagai Luk Kreung alias warga Thailand keturunan asing, baik Nadech ataupun Yaya dianugerahi wajah rupawan. Nadech sendiri merupakan keturunan campuran Thailand dan Austria, sedangkan Yaya adalah Thai dan Norwegia. 

Beragam image

Yaya dan Nadech terkenal ramah

Sangat menyenangkan melihat keduanya baik dalam iklan, drama, maupun film. Baik Nadech dan Yaya selalu tampil dengan image ceria hingga sophisticated. Dalam urusan penggemar, keduanya juga selalu memberikan pertunjukan yang terbaik dan sejauh ini menjadi pasangan yang paling dicintai di Thailand, bahkan terhadap awak media keduanya juga termasuk pasangan favorit, karena mau terbuka soal hubungan mereka.

Melakukan tradisi Merit making 

Yaya dan kekasih melakukan upacara Merit Making

Keduanya pernah melakukan merit making yang merupakan bagian dari umat Buddha. Merit making artinya adalah melakukan perbuatan baik yang diajarkan dalam agama. Dalam kehidupan orang Thailand, dari lahir hingga kematian begitu akrab dengan merit making, mereka percaya bahwa mereka harus melakukan merit yang bisa membawa kebahagiaan, kedamaian dan hal baik. 

Mendapat dukungan keluarga

Yaya dan keluarga

Orangtua Nadech dan Yaya saling mengenal satu sama lain dan bahkan kedua orangtua mereka berteman baik. Belum lama ini, NY Couple sama-sama liburan ke Norwegia mengunjungi keluarga besar Yaya Urussaya. 

Endorsement

Yaya dan Nadech adalah bintang iklan papan atas

Nadech dan Yaya sering dijuluki sebagai Ratu dan Raja iklan di Thailand, keduanya juga sering kompak menjadi pembawa acara, ataupun menjadi bintang iklan produk. Yang terbaru keduanya membintangi iklan Lays dengan cita rasa lokal Thailand. 

Romantis di balik layar

Yaya dan Nadech di Nakee 2

Nadech yang sering dipertemukan dalam satu produksi dengan Yaya sering terlihat menjaga Yaya selama syuting. Beberapa foto dalam drama The Crown Princess bisa jadi bukti betapa mesranya mereka berdua. Kemesraan keduanya juga terlihat dari beberapa foto yang berhasil diabadikan ketika mereka terlihat bersama. 

Saling mendukung

Yaya Urassaya

Sama-sama bekerja di dunia hiburan, keduanya juga menjadi pendukung bagi kesuksesan satu sama lain, bahkan saat Nadech menggelar konser solo pertamanya tanggal 19 hingga 20 Mei, Yaya menjadi salah satu tamu spesial dan dalam acara tersebut Yaya tak hanya menampilkan tarian Blackpink, tapi juga menyanyikan lagu baru girlband asal Korea tersebut, Kill This Love.  

Membintangi banyak drama hingga film

Yaya dan Nadech Kugimiya

Keduanya banyak berada dalam satu produksi, seperti dalam drama Leh Lub Salub Rang, The Crown Princess tahun 2018, Game Rai Game Rak, Torranee Ni Nee Krai Krong, film Nakee2. Bahkan drama pertama yang melambungkan nama Yaya, Duang Jai Akkanee, juga dibintangi pasangan rupawan ini. 

Penghargaan

Yaya dan Nadech

Pasangan ini menerima banyak penghargaan atas akting mereka, hingga saat ini keduanya mendapat lebih dari sekitar 70 penghargaan di dunia akting. Saat ini Yaya berusia 26 tahun sementara lebih tua satu tahun. Kira-kira kapan mereka akan menikah, ya? Sudah cocok banget nih!