img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Jackie Chan merupakan salah satu aktor berbakat Hong Kong yang sudah diakui Hollywood. Beberapa film di Negeri Paman Sam itu, sudah dibintangi aktor 66 tahun tersebut bersama sejumlah aktor ternama, seperti Chris Tucker, Owen Wilson sampai Jaden Smith.

Tapi siapa sangka, di balik kepopulerannya, Jackie Chan mengakui kalau dirinya adalah orang yang sangat tidak berguna di masa mudanya. Lewat buku biografinya, Jackie menceritakan masa lalu kelamnya, di mana dia kerap berjudi, bermain dengan pelacur, sampai berselingkuh.

Hal ini juga berimbas pada kedua anak Jackie Chan dari dua wanita yang berbeda, yakni Jaycee Chan dan Etta Ng. Mereka pernah menuai kontroversi karena kasus narkoba, sementara yang lainnya menjadi sorotan setelah mengumumkan pernikahan sesama jenis di usianya yang masih sangat muda. Berikut ulasannya yang dikutip IntipSeleb dari DailyMail.

Jaycee Chan Gak Akrab sama Jackie Chan

Sumber foto: Daily Mirror

Jackie Chan menikah dengan aktris Joan Lin di tahun 1982. Kala itu, Joan sudah mengandung anak mereka yang kemudian diberi nama Jaycee Chan. Tapi Jackie dan Jaycee dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik. Jackie Chan bahkan mengakuui kalau dia pernah melempar Jaycee Chan saat bertengkar dengan istrinya. Pemain film Vagabond itu bahkan pernah menyebut kalau seluruh hartanya tidak diberikan untuk putranya melainkan diwariskan untuk donasi.

Topik Terkait