X

IntipSeleb – Hana Kimura, pegulat Jepang yang tergabung dalam World Wonder Ring Stardom dikabarkan meninggal dunia pada Sabtu, 23 Mei 2020. Berita duka ini sudah dikonfirmasi langsung oleh manajemen lewat cuitan di Twitter.

Namun sayangnya, penyebab kematian Hana masih misterius karena mereka tidak mengungkap secara detail. Tapi kepergiaannya begitu disayangkan banyak pihak, termasuk penggemar setianya. Pasalnya, Hana Kimura masih sangat muda yakni 22 tahun. 

Dikutip IntipSeleb dari Arama Japan, Hana diduga mengakhiri hidupnya karena tidak kuat dengan banyaknya komentar bernada bully yang ditujukan padanya. Sebelum meninggal, Hana Kimura memang sempat menunjukkan rasa depresinya dan keinginan untuk mengakhiri hidupnya. Dia bahkan mengucapkan selamat tinggal lewat postingan Instagramnya.

Nama Hana Kimura sendiri tidak asing bagi pecinta olahraga gulat. Hana lahir dari ibu yang juga merupakan pegulat profesional. Dia pun dikabarkan memiliki darah keturunan Indonesia. Apa lagi fakta tentang Hana Kimura? Berikut yang berhasil dirangkum IntipSeleb.

Orangtua Pegulat

Saksikan Juga