img_title
Foto : Instagram/@hanakimurafan

IntipSeleb – Hana Kimura, pegulat Jepang berdarah Indonesia secara mendadak meninggal dunia di umur 22 tahun. Kabar duka ini diumumkan oleh managemen pegulat profesional Stardom di Twitter pada Sabtu, 23 Mei 2020.

Penyebab Hana Kimura meninggal dunia masih menjadi misteri, karena managemen tidak menjelaskan secara detail dan meminta penggemar menghormati waktu yang sulit ini. Meski begitu, beberapa jam sebelum kabar duka ini Hana meninggalkan foto-foto serta pesan terakhir di Instagram @hanadayo0903.

Popularitas Hana meluas sejak membintangi reality show Terrace House: Tokyo 2019-2020 yang tayang di Netflix. Namun semakin banyak juga komentar rasis serta bully yang diterimanya. Berikut sinyal terakhir dari Hana yang mengisyaratkan ia akan mengakhiri hidupnya sendiri akibat cyber bullying.

Baca juga: 6 Fakta Hana Kimura, Pegulat Berdarah Indonesia Meninggal Misterius

Pesan terakhir

Hana Kimura

Dikutip IntipSeleb dari Arama Japan, Hana diduga mengakhiri hidupnya karena depresi dengan komentar bully dan rasis yang diterima sepanjang kariernya sebagai pegulat. Hana mengunggah serangkaian foto di Instagram beberapa jam sebelum diumumkan meninggal dunia.

Topik Terkait