img_title
Foto : Anupamaa

IntipSeleb Asia – Kisah cinta Anupamaa dan Anuj semakin membuat penonton ikut berbunga-bunga. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius yaitu ikatan pertunangan.

Namun beberapa konflik masih terjadi khususnya berhubungan dengan mantan suami Anupamaa yaitu Vanraj. Seperti apa kelanjutan kisahnya? Yuk simak sinopsis Anupamaa berikut!

Anuj dan Anupamaa Niat Berlanjut ke Jenjang yang Lebih Serius

Instagram/@antv_official
Foto : Instagram/@antv_official

Pada 31 Maret 2023, Serial India Anupamaa memasuki episode ke 107. Diceritakan bahwa Anupamaa menyembunyikan tangannya karena terdapat bekas cincin pernikahannya dengan Vanraj. Anuj menghibur Anupamaa dengan mengatakan bahwa ia menerima masa lalu Anupamaa. Anuj mengagumi cara Anupama memilih perhiasan pernikahannya di toko.

Keesokan harinya Vanraj menemui Anupamaa dan ingin membicarakan hal penting. Saat Vanraj dan Anupamaa bertemu di luar ruangan, dia mengungkapkan nostalgianya tentang masa lalu mereka. Namun, Anupamaa mengatakan kepadanya bahwa dia hanya mengingat penderitaannya dan dia sangat marah.

Seluruh keluarga Shah panik saat mengetahui Vanraj mengajak Anupamaa keluar di hari pertunangannya dengan Anuj. Anuj mengatakan bahwa ia mempercayai Anupamaa dan memahami kepergian Anupamaa dengan Vanraj karena hal yang penting.

Topik Terkait