img_title
Foto : Anupamaa

IntipSeleb AsiaAnupamaa dan Anuj dalam serial india Anupamaa akan melangsungkan pernikahan mereka pada hari ini, Minggu, 2 April 2023. Serial ini akan tayang pukul 14.00 WIB hanya di ANTV!

Belakangan kisah cinta Anupamaa dan Anuj semakin membuat penonton ikut berbunga-bunga. Keduanya akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius yaitu ikatan pernikahan. Seperti apa pernikahan yang akan dilangsungkan oleh Anupamaa dan Anuj? Berikut informasinya.

Upacara Haldi

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Vanraj dan Leela menyalahkan Anupama kerena kebahagiaannya membawa hal buruk bagi kondisi Hasmukh. Keesokan harinya keadaaan Hasmukh membaik dan ia meminta agar upacara Haldi segera dilakukan. Dolly meminta Vanraj untuk menghadiri pernikahan Anupama demi anak-anaknya.

Upacara Haldi berlangsung dengan lancar dan membuat Anupama menangis dengan bahagia. Gestur hangat Anuj mengingatkan Anupama pada setiap momen tidak menyenangkan yang dihabiskan di masa lalu. Anuj yang menyadari perasaan Anupama meminta Anupama untuk selalu tersenyum.

Semua orang terpukau dengan cara Anuj mengungkapkan cintanya pada Anupama. Anupama dan Anuj berterima kasih pada semua orang yang telah memeriahkan pesta pernikahan mereka. Pakhi dan Kinjal menawarkan untuk membantu Anupama mempersiapkan pernikahannya.

Topik Terkait