img_title
Foto : Viu

India Serial India Jodha Akbar telah hadir di Viu dengan season terbarunya. Tak hanya itu, serial India satu ini juga hadir dengan dubbing Indonesia!

Lalu, seperti apa keseruan serial India Jodha Akbar Season 2 garapan sutradara Santram Verma dan produksi Ekta Kapoor dan Balaji Telefilms ini? Scroll untuk informasi selengkapnya!

Tentang Jodha Akbar Season 2 dan Para Pemerannya

Viu
Foto : Viu

Serial India Jodha Akbar Season 2, yang kini telah tersedia dengan dubbing Indonesia di Viu, telah meraih 6 Penghargaan Akademi Televisi India pada tahun 2013, termasuk penghargaan untuk sejarah terbaik, pertunjukan terbaik, dan pengarahan seni terbaik.

Para pemeran utama dalam Jodha Akbar termasuk Rajat Tokas, Paridhi Sharma, dan Lavina Tandon. Cerita melodramatis ini sendiri melanjutkan kisah dari Jodha Akbar Season 1.

Pada musim keduanya, Jodha Akbar akan mengisahkan pernikahan politik abad keenam belas antara Kaisar Mughal Akbar dan putri Rajput Jodha Bai. Meskipun awalnya bertujuan untuk urusan politik, pernikahan mereka mengembangkan kisah cinta yang mengubah takdir.

Topik Terkait