img_title
Foto : India.com

IntipSeleb – Salman Khan pernah berjanji akan selalu memberikan hal baru di setiap momen Idul Fitri pada penggemarnya. Rencananya, lebaran 2020 ini, Salman merilis film barunya berjudul Radhe: Your Most Wanted Bhai yang dijadwalkan diputar perdana pada 22 Mei kemarin.

Baca juga: Dituduh Jalan-jalan Saat Lockdown, Alasan Ayah Salman Khan Bikin Haru

Namun karena pandemi virus corona, Salman Khan menghentikan syuting dan membuat filmnya batal tayang. Meski begitu, aktor 54 tahun ini tetap menepati janjinya dengan merilis lagu baru dan produk dengan brand baru miliknya. Berikut ulasannya.

Rilis Lagu Baru

Di momen Idul Fitri 2020, Salman Khan batal memenuhi janjinya pada para penggemar dengan merilis film baru seperti yang dilakukannya setiap tahun. Pada 22 Mei kemarin, Salman seharusnya merilis film barunya berjudul Radhe: Your Most Wanted Bhai, yang dibintangi bersama Disha Parani.

Namun karena pandemi virus corona yang menyebabkan lockdown di negaranya serta bioskop yang ditutup, Salman Khan pun menghentikan proses produksi dan akhirnya menunda perilisan film tersebut. Meski begitu, mantan pacar Katrina Kaif ini menepati janjinya dengan cara lain.

Topik Terkait