X

IntipSeleb – Johnny Huang, namanya mendadak ramai diperbincangkan publik. Hal ini terkait dengan pengakuan seorang netizen yang membongkar tindak percobaan bunuh diri yang dilakukan wanita bernama Wang Yuxin, yang dikenali sebagai mantan istri Johnny.

Awalnya, Johnny Huang sempat mengelak kabar pernikahan ini, sampai akhirnya netizen yang mengaku sebagai asisten Wang Yuxin itu mengunggah akta nikah yang kemudian dipastikan keasliannya oleh Biro Urusan Sipil Xiangshui.

Baca juga: Johnny Huang Dituduh Penyebab Mantan Pacar Bunuh Diri Sampai Koma

Kabarnya, Wang Yuxin memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena tidak tahan dengan banyaknya komentar buruk yang tertuju padanya setelah kisah cintanya dengan Johnny Huang diketahui publik. Beruntungnya, nyawa Yuxin masih tertolong usai melakukan percobaan bunuh diri. Tapi kondisinya sempat kritis dan mengalami koma.

Lantas siapa sebenarnya Johnny Huang? Yuk mengenal sosok Johnny lebih dekat lewat delapan fakta berikut yang berhasil dikumpulkan IntipSeleb dari berbagai sumber. Scroll artikel di bawah ini ya!

Masih Muda

Johnny Huang

Johnny Huang memiliki nama asli Huang Jingyu. Dia lahir di Dandong, Liaoning, China pada 30 November 1992. Ya, Johnny masih tergolong muda karena usianya baru menginjak 27 tahun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga