img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Asia – Serial India Anupamaa kembali hadir dengan kelanjutan kisah perjalanan cinta Anupamaa dan Anuj. Setelah melaksanakan pertunangan, upacara Mehendi, upacara Sangeet dan upacara Haldi, tibalah hari pernikahan antara Anupamaa dan Anuj.

Di hari pernikahannya, Anupamaa melakukan berbagai prosesi seperti Kanyadaan yaitu ritual menyerahkan pengantin wanita oleh orang tuanya kepada pengantin pria yang dilanjutkan dengan upacara Bidaai, yang mana ini adalah tradisi pasca pernikahan yang dilakukan untuk melepas mempelai wanita pada keluarga mempelai pria.

Lalu bagaimana prosesi lengkap pernikahan Anupamaa dan Anuj? Mari simak sinopsis lengkapnya hari Rabu, 5 April 2023 di bawah ini.

Mantan Suami Hadir

ANTV
Foto : ANTV

Samar, Pakhi, Paritosh dan Kinjal meminta Anupamaa untuk terus fokus pada kebahagiaan hidupnya saja. Semua bergembira dan menari di pesta pernikahan Anuj dan Anupamaa. Semua orang terkejut saat Vanraj dan Leela akhirnya mau menghadiri pesta pernikahan.

Anupamaa memasangkan garland pada Anuj dan semua orang melempari mereka dengan bunga. Anuj dengan malu-malu mengungkapkan ketidakpercayaannya pada persatuan mereka. Kemudian Anuj dan Anupamaa mengucapkan janji mereka pada proses pernikahan.

Topik Terkait