img_title
Foto : YouTube/ A. R. Rahman

IntipSeleb Asia – Lagu Jai Ho adalah sebuah lagu populer yang berasal dari India dan dipopulerkan di seluruh dunia. Lagu ini menjadi sangat terkenal setelah muncul di film "Slumdog Millionaire" pada tahun 2008. Lagu ini ditulis oleh A.R. Rahman dan liriknya ditulis oleh Gulzar.

Lagu "Jai Ho" memiliki irama yang bersemangat dengan pengaruh musik Bollywood yang kuat. Dalam versi yang dibawakan The Pussycat Dolls liriknya ditulis dalam bahasa Hindi dengan beberapa kata dalam bahasa Inggris, dan mengandung pesan positif tentang kekuatan persatuan dan keberanian untuk menghadapi rintangan.

Arti Lagu Jai Ho

YouTube/ A. R. Rahman
Foto : YouTube/ A. R. Rahman

Terjemahan dari "Jai Ho" adalah "biarkan kemenanganmu datang". Dalam lagu, frasa ini diulang-ulang sebagai sebuah teriakan kegembiraan dan semangat. Lagu ini menjadi sangat populer karena energi positifnya dan kemampuan untuk menginspirasi orang untuk bersemangat dan memandang hidup dengan penuh semangat.

Jai Ho juga memenangkan Academy Award untuk Lagu Asli Terbaik pada tahun 2009, serta memenangkan berbagai penghargaan musik lainnya di seluruh dunia. Lagu ini juga sering digunakan dalam acara tari dan pertunjukan di seluruh dunia sebagai sebuah lagu yang menyenangkan untuk menari dan menyemangati penonton.

Secara keseluruhan, Jai Ho adalah sebuah lagu yang optimis dan menginspirasi, dengan lirik yang bersemangat dan irama yang membangkitkan semangat. Lagu ini telah menjadi sangat populer di seluruh dunia, dan tetap menjadi sebuah lagu yang sangat disukai oleh banyak orang sampai sekarang.

Topik Terkait