img_title
Foto : Facebook

IntipSeleb AsiaRaja Bollywood Shah Rukh Khan dikenal sebagai salah satu artis India yang beragama Islam. Ia juga taat beribadah dalam keyakinannya.

Namun siapa sangka, suami Gauri Khan ini membongkar momen pertama kali melakukan salat yang buat kaget penggemarnya sekaligus buat menangis. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Momen Pertama Kali Salat

Instagram/primevideoin
Foto : Instagram/primevideoin

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Shah Rukh Khan mengungkap momen pertama kali dirinya melakukan salat. Ia yang terlahir sebagai seorang Islam sejak lahir ini ternyata baru melakukan salat saat ia sudah bekerja, tepatnya di usia ke-25 tahun.

Ternyata alasan di balik Shah Rukh Khan melakukan salat karena sang ibu. Ibu Shah Rukh Khan, Lateef Fatima menderita penyakit diabetest. Satu hari, ibunya jatuh sakit sampai kakinya membengkak, sayangnya Shah Rukh Khan tengah syuting di kawasan Goa.

"Ketika saya kembali dari Goa, saya mendengar kabar bahwa kakinya terluka. Dan luka itu terus menyebar. Saat tiba di rumah sakit, ia didiagnosa menderita menderita septikemia," kata Shah Rukh Khan, dikutip dari The Indian Express.

Topik Terkait