img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Shah Rukh Khan menjadi salah satu artis yang wajahnya sangat berbeda dari saat duduk di bangku sekolah. Namun ada pula, beberapa artis yang tampak parasnya tidak berubah sejak zaman dahulu. Seperti yang terlihat dari foto-foto jadul berikut yang dikumpulan IntipSeleb dari India Times. Potret jadul mereka ini terbilang langka loh! Seperti apa 10 potret lawas seleb Bollywood saat masih sekolah? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Amitabh Bachchan

Legenda Bollywood, Amitabh Bachchan menempuh pendidikan di Sherwood College, Nainital. Dalam foto grup sekolahnya, Bachchan muda yang duduk di tengah itu betul-betul mirip dengan putranya, Abhishek Bachchan.

Baca juga: 10 Transformasi Gila Amitabh Bachchan Demi Film

Shah Rukh Khan

King of Bollywood, Shah Rukh Khan dididik di sekolah St. Columba yang berada di pusat Delhi. Dia lalu melanjutkan pendidikan sampai lulus dari Hans Raj College. Shah Rukh Khan dikenal selalu rajin belajar dan suka olahraga. Dalam foto bersama teman-temannya, tampak wajah suami Gauri Khan itu sangat berbeda dengan potretnya saat ini. Rambut SRK dahulu masih ikal dan tinggi ke atas.

Topik Terkait