img_title
Foto : Reetfeed.com

IntipSeleb Asia Shah Rukh Khan terkenal karena kariernya yang cemerlang sebagai aktor. Tak ada yang menyangka jika raja bollywood tersebut pernah mengecap jeruji besi.

Ternyata Shah Rukh Khan pernah dipenjara gara-gara melakukan pelecehan dan mengancam seorang jurnalis karena memberitakan soal skandalnya. Penasaran selengkapnya? Yuk scroll terus!

Cerita Shah Rukh Khan Pernah Dipenjara

bollywoodlife.com
Foto : bollywoodlife.com

Pada tahun 1992 silam, Shah Rukh Khan kerap ditangkap. Dirinya diadili karena pelecehan dan mengancam seorang jurnalis yang menulis skandal palsu tentang dia dan aktris Deepa Sahi setelah mereka merekam adegan eksplisit untuk Maya Memsaab.

Hal tersebut diungkap Shah Rukh Khan dalam penampilannya di acara obrolan Netflix David Letterman. Dalam perbincangan tersebut, dia mengenang saat ditangkap sehari setelah mengancam seorang reporter dengan kekerasan. Shah Rukh Khan mengatakan bahwa dia jengkel dengan rumor tersebut.

“Saya sangat terganggu dengan itu. Dan saya sangat baru. Saya biasa bereaksi terhadap setiap berita. Untungnya, tidak ada media sosial saat itu,” kata Shah Rukh Khan, dilansir dari Indian Express pada 18 April 2023.

Topik Terkait