img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Asia – Selain artis Indonesia, soal kehidupan artis Thailand juga sukses mencuri perhatian. Tak hanya perjalanan karier, mengenai kisah asmara percintaannya dari publik figur Gajah Putih.

Beberapa pasangan artis Thailand ini memiliki profesi yang sama, yaitu sebagai orang yang bekerja di seni peran. Meskipun kerap berganti-ganti lawan main di setiap serial judul dramanya, namun mereka tetap setia dengan pujaan hatinya.

Bahkan ada yang berhasil menikah dan kini telah dikaruniai seorang anak. Penasaran siapa saja pasangan artis Thailand tersebut? Yuk cek, siapa tahu ada favorit Anda.

1. Urassaya Sperbund dan Nadech Kugimiya

Instagram/@urassayas
Foto : Instagram/@urassayas

Urassaya Sperbund dan Nadech Kugimiya, pasangan ini dikabarkan bertemu pertama kali lewat drama Duang Jai Akkanee, yang tayang pada tahun 2010 silam. Seiring berjalannya waktu, keduanya dekat dan memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Ditengah kesibukannya sebagai seorang artis. Urassaya dan Nadech sukses mempertahankan hubungan asmaranya yang kini sudah berjalan kurang lebih 10 tahun.

Topik Terkait