img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Asia – Perseteruan hubungan rumah tangga Syamsul Yusof dan Puteri Sarah belum usai. Kini, giliran aktor Malaysia pemeran film Munafik Syamsul Yusof buka suara.

Ia mengungkap hal mengejutkan dan menyebut Puteri Sarah sudah memiliki suami baru dan alasan meninggalkannya untuk menikahi Ira Kazar. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Minta Puteri Sarah Tidak Dendam Kesumat

Diketahui sebelumnya, Syamsul Yusof buat geger setelah diam-diam menikahi Ira Kazar tanpa sepengetahuan istri pertamanya, Puteri Sarah. Hal ini membuat Puteri Sarah menggugat cerai Syamsul Yusof hingga keduanya sepakat berpisah.

Namun, di sela-sela sidang perceraian, tiba-tiba Syamsul Yusof mengungkap fakta mengejutkan. Ia membongkar bahwa Puteri Sarah telah memiliki suami baru lagi. Aktor Malaysia ini sengaja melakukan hal tersebut karena sudah tak mau tutup mulut lagi tentang citra buruknya di media.

“Saya tulis ni semua bukan mahu netizen sokong saya, takperlu, cukup Allah untuk saya. Tetapi fikirlah adakah ini caranya kita menyelesaikan masalah rumah tangga kita. Qada & qadar. Terimalah takdir suami kamu telah berkahwin sara, janganlah berdendam kesumat hingga ketahap ini. Ia akan makan diri & anak2 kita. Menjadi fitnah masyarakat. Kamu tak terima poligami takpa, kita berpisah cara baik,” tulis Syamsul Yusof di Instagramnya, Kamis, 27 April 2023.

Topik Terkait